Minggu, 13 Desember 2015

Mereka yang Beresiko Diselingkuhi Pasangan

Dari berbagai literatur disebutkan bahwa perselingkuhan terjadi dipicu oleh berbagai faktor yakni yang paling menonjol adalah kurangnya penghayatan nilai-nilai Agama sehingga iman menjadi lemah.

Faktor lainnya adalah kondisi kehidupan keluarga yang tidak harmonis karena berbagai persoalan dalam keluarga, semisal suami keras, tidak mampu menafkahi istri lahir bathin, atau juga karena faktor kesehatan sang suami atau sang istri.


Yang paling beresiko diselingkuhi oleh pasangannya adalah kelompok suami atau isteri yang suka bepergian jauh dengan jangka waktu yang lama yang terkadang membuat istri atau suami kesepian. Ada juga istri atau suami yang tidak memiliki hasrat yang menggebu-gebu. Kelompok suami atau isteri semacam ini biasanya perhatian, pikiran dan tenaganya terseita oleh urusan pekerjaan ata sibuk menumpuk harta sehingga aspek yang satu itu terabaikan.

Baca Juga: Sang Pria Pertama

Kelompok suami atau isteri lainnya yang beresiko diselingkuhi pasangannya adalah, mereka yang mengalami gangguan kesehatan kronis, semisal penyakit diabetes, stroke, atau penyakit gangguan ereksi, impoten dan ejakulasi dini bagi laki-laki dan bagi perempuan semisal mengidap penyakit keputihan dan semacamnya. Bagi suami atau isteri yang mulai menunjukkan gejala-gejala penyakit diatas untuk segera mengantisipasinya, minimal segera berobat sembari menciptakan nuansa religius di dalam rumah. Artinya, dalam kehidupan berumah tanggak faktor keharmonisan keluarga dapat diwujudkan melalui upaya menciptakan nuansa keagamaan yang kental di dalam rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.